7 Fakta dan Nyata

1. Simpanse
hewan yang sering dijadikan sebagai artis hollywood ini memiliki otak yang hampir sama dengan manusia. HEewan ini bisa bersosialisasi dengan sesama, bahkan berorganisasi. Mereka adalah makhluk yang menunjukkan aktivitas menyerupai manusia purba. Mereka dapat membuat tombak untuk berburu kelinci dalam lubang, memetik buah dengan galah, memecahkan kacang dengan batu, bahkan memancing ikan dengan cabang pohon
















2. Lumba-lumba Hidung Botol
Dari semua spesies lumba-lumba, lumba-lumba inilah yang memiliki kecerdasan paling tinggi, Lumba-lumba ini bisa mngetahui berbagai jenis sonar bunyi yang dipancarkan di lautan lepas sehingga sering digunakan sebagai hewan pengintai angkatan laut, selain itu hewan ini juga memiliki kecenderungan komunikasi sosial yang tinggi bila dibandingkan dengan hewan lainya.

















3. Monyet Rhesus
Hewan ini memiliki pola pikir dan daya ingat yang hebat, Selain memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, Monyet Rhesus ini juga memiliki kecenderungan psikologis yang mirip dengan manusia, bahkan mereka dapat bunuh diri jika putus asa


















4. Gajah
Hewan ini memiliki volume otak yang terbesar bila dibandingkan dengan semua hewan yang ada di bumi ini. Gajah memiliki indra penciuman serta daya ingat memori yang luar bisasa. gajah bisa menghafalkan objek suatu benda yang dilihatnya, bahkan kemudian bisa melukukiskanya. Kecerdasan hewan ini membuat gajah sering dipakai sebagai subyek pertunjukan di sirkus.




















5. Kakatua Abu-abu Afrika
Sudah bukan rahasia lagi jika burung kakatua adalah hewan yang cerdas, hewan ini bisa menirukan suara manusia secara lafal dan bunyi, di luar itu, hewan ini juga bisa menghafalkan beberapa pola kalimat serta memahami beberapa kata singkat yang sering diucapkan oleh manusia.
















6. Gurita
Hewan laut ini memiliki sensor syaraf yang luar biasa yang memungkinkan dirinya ntuk dapat berfikir secara sepat. Hewan ini mengerti bagaimana caranya untuk membuka botol dengan memutar tutupnya, dan bukan dengan menarik tutupnya.

























7. Anjing Border Collie
Anjing jenis ini adalah salah satu anjing terpintar di dunia. Insting dan nalurinya yang tajam membuat anjing ini bisa dengan mudah memahami dan menirukan pola hidup manusia. Anjing ini bisa menggiring ternak, pelacakan, dan bahkan sering digunakan sebagai hewan tim penolong yang biasanya ditugaskan di daerah pegunungan.


Categories:

One Response so far.

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

Leave a Reply